This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Mampir ke "TRANS STUDIO BANDUNG" yukkkk...!!


Sering lihat iklan taman hiburan di Trans TV atau Trans 7..??
Kalo pernah lihat, pasti tahu donk “Trans Studio Bandung”...??
sumber: google.com
Sekedar berbagi pengalaman dan cerita aja ya (hehehe..pernah kesana soalnya..)
Trans Studio Bandung adalah sebuah taman hiburan yang letaknya di dalam ruangan (indoor) dan merupakan taman hiburan indoor ke dua setelah adanya Trans Studio Makasar. Trans Studio Bandung ini juga merupakan salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia yang  dikelola oleh Trans Corp. Pertama masuk ke Trans Studio, kalian akan merasa seperti berada di kota-kota di luar negeri, suasananya persis kayak di luar negeri..(wah...wahh..penasaran khan...?? ) Nggak cuma itu aja sich, di pinggir jalan di dalam Trans Studio juga banyak berkeliaran para artis ibukota yang sering mengisi layar Trans 7 atau Trans TV (bukan asli lho jelmaan maksudnya), mereka berdandan layaknya artis sungguhan seperti Jeng Kelin, Deddy Corbuzier, Romy Rafael dll... sempat takjub juga sich awalnya saya kira itu artis sungguhan, eh ternyata “Kw” hehehe..
berpose bersama Jeng Kelin


Masih penasaran kan pastinya.. Terdapat 20 wahana seru di Trans Studio yang terbagi menjadi 3 zona (dapat peta kok nanti di sana) yaitu Studio Central, kemegahan klasik ala Hollywood dan New York (heheh alay dikit..), Lost City, negerinya para petualang yang haus akan tantangan, dan yang terakhir adalah zona Magic Corner, kawasan sejuta keajaiban yang tiada habisnya (hati-hati lho banyak penyihir berkeliaran di sekitar situ.hi..hi..hi...). Di setiap zona ada beberapa wahana yang dapat kalian nikmati taapi harus hati-hati dengan peringatan-peringatannya (biasanya para penderita penyakit jantung ada yang nggak boleh menikmati wahana tersebut)

STUDIO CENTRAL
  • Yamaha Racing Coaster
Yamaha Racing Coaster
 Roller coaster ini seru banget and kalau punya penyakit jantung mending nggak    usah nyoba-nyoba dari pada jantungnya copot ditengah rel coasternya (heheheh). Asli bikin dag dig dug soalnya roller coaster ini sampai ke luar ruangan, dan kalau uda nyampai puncak yang paling atas bakalan dibawa mundur lagi.. (nggak kebayang rasanya hiiiiiiiiii)
  • ·         Transcar Racing
Kalau yang ini arena balapan mobil, walaupun di taman hiburan balapan mobil di sini udah kayak balapan sungguhan.. kayak balapan di Formula 1 heheheh..
  • ·         Giant Swing
Giant Swing
 Sudah pernah bermain ayunan raksasa..?? Pastinya belum ya, di sini kalian bakal nemuin ayunan raksasa dan siap-siap untuk diputar sampai kepala puyeng,,hahahah..:D
  • ·         Si Bolang Adventure
Bagi yang punya adik atau putra-putri, disini tempat yang paling pas buat berpetualang kayak si Bolang yang ada di Trans 7. Ditemani si Bolang, kalian akan diajak berkeliling seluruh provinsi di Indonesia di wahana Si Bolang Adventure.
  • ·         Vertigo
Kincir ini merupakan kincir raksasa di dunia dalam ruangan. Kalian harus siap berputar 360 derajat dari tempat tinggi di wahana ini.
  • ·         Dunia Anak
Musik yang terindah di dunia adalah suara anak-anak yang tertawa (bener nggak ya..??). Di wahana ini ada 6 wahana individual yaitu Tea cup, Carousel, Jump around, mini bumper car, bumper boat dan mini train. Ketika saya mau masuk wahana ini saya dicegah sama petugasnya, uppsss ternyata wahana ini buat anak maks usia 12 tahun..ngakak dech,,wkwkwk..
  • ·         Marvel Superheroes 40
Asikk bisa ketemu tokoh superhero kayak Spiderman, Hulk, Captain America dan Wolverine..eitss wahana ini ternyata hanya simulator 4D, tapi walaupun hanya simulator 4D kerasa kayak sungguhan lho..
  • ·         Trans City Theater
Di gedung pertunjukkan yang mewah dan berkelas internasional ini kalian dapat melihat berbagai pertunjukkan yang setara Broadway seperti Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putra Mahkota, Street Shows,Trans Fantasy Parade dan Petualangan Si Bolang dan Zoocrew. Kebetulan kemaren saya nonton yang Kabayan Goes to Hollywood, bintangnya lumayan ganteng hehehe :D dan pertunjukkan memukau banget (ada drama musikalnya lho..)
Kabayan & Nyi Iteung
  •  ·      Trans Studio Science Center
Science center yang ada di Trans Studio Bandung ini sudah berkelas dunia lho, pertama di Indonesia lagi. Menyajikan beragam ilmu sains yang ditampilkan dengan interaktif dan menghibur..
  • ·      Trans Studio Broadcast Museum
Kalau masuk wahana ini, kalian bisa merasakan berada di sebuah studio televisi berkelas dan bisa merasakan jadi broadcaster ataupun presenter TV. Disini juga dapat membantu kalian memahami cara membuat sebuah program televisi terutama Trans 7 atau Trans TV. (wah..seru..seru...)

LOST CITY
  • ·         Amphitheater
Menghadirkan pertunjukkan kelas dunia dengan desainnya yang spektakuler dan efek spesial yaang mengagumkan. Nggak rugi banget masuk wahana ini....
  • ·         Sky Pirates
Naik Sky Pirates setelah masuk wahana Jelajah
 Pengen ngerasain melihat pemandangan di dalam Trans Studio dari atas..?? Gampang, dengan naik kapal perompak di wahana Sky Pirates kalian bisa melihat semua zona dari lintasan di ketinggian dan melihat pemandangan yang menakjubkan. Wow ajiib... Bagi anak-anak kecil, naik sky pirates harus didampingi orang dewasa lho...
  • ·         Jelajah
siap-siap turun dari air terjun setinggi 13m  
Disini nih wahana air yang paling seru dan bisa buat baju kalian basah. Kalian bisa mengarungi ganasnya rimba Afrika dengan menaiki sebuah perahu bermuatan 6 orang untuk sebuah misi penyelamatan. Serem banget kayak masuk ke rimba Afrika beneran dilengkapi dengan suara-suara khas di hutan.Hiiiii...serem... Dan siap-siap aja untuk jatuh dari air terjun setinggi 13 meter. Huaaaa...basah semua tuch bajunya, tapi tenang aja di pintu keluar wahana ini ada sebuah pohon rindang besar (pohon buatan) yang telah dipasang pengering, jadi bajunya nggak basah-basah banget keluarnya nanti.
   




  •    Kong Climb
Ayo mendaki dinding dan curi permata yang dijaga di puncak tebing..!! Tapi hati-hati lho dengan King Kong yang marah...!!

MAGIC CORNER
  • ·         Dunia lain The Ride
Keliatan ngeri kan dari namanya..?? Yupz...sesuai dengan program TV Trans 7 di wahana ini kalian akan diajak menguak legenda Bandung yang mencekam. Dengan mengendarai kereta, kalian akan diajak ke tempat-tempat berhantu yang akan menguji nyali..hiiiiiiii...... Waspadalah dengan setiap hantu yang dapat muncul dengan tiba-tiba di depan mata kalian........huuuuuuuuuuaaa
  • ·         Negeri Raksasa
Hati-hati jika mengunjungi istana di atas awan tempat berdiamnya para raksasa yang siap menjaatuhkan kalian kalian dari puncaak menara. Harus siap-siaap jantung copot lho, karena nggak sembarangan orang bisa naik,,,,
  • ·         Special Effects Action
Wahana pertama di Indonesia..!! Pertunjukkan rahasia di balik pembuatan film action, mulai dari efek ledakan di pompa bensin sampai atraksi tiang atau menara tinggi yang jatuh..
  • ·         Dragon Riders
Mau berlatih menunggangi naga raksasa ala ksatria...?? Di sini tempatnya, lebih seru lagi jika bersama-sama keluarga lho..!!
  • ·         Pulau Liliput
Buat orang-orang dewasa dilarang masuk ke wahana ini kecuali sebagai pendamping putra-putri mereka..hehehe..Disini adalah tempat softplay tematik buat balita, sebuah tempat bermain dan berpetualang yang menyenangkan.
  • ·         Blackheart Pirate Ship
Area softplay tematik yang terbesar di Asia  Tenggara lho, dengan empat lantai yang bisa membuat anak-anak kecil usia 4-12 tahun betah di wahana bermain ini.
Peta Trans Studio Bandung


Jangan lupa kalau udah main-main di semua wahana di Trans Studio Bandung, kalian juga beli oleh-oleh atau souvenir yang ada di Trans Studio. Di Trans Studio Center kalian bisa mendapatkan souvenir khas Trans Studio seperti t-shirt,topi, tas, alat tulis, jam, mug, gelas, handuk, payung, peralatan sekolah dan lain-lainnya yang ada label “Trans Studio”, keren kan..?? Kalau untuk harganya bisa dibilang cukup mahal sich dan tersedia juga kartu semacam kartu kredit yang hanya bisa digunakan di Trans Studio Bandung yang disebut “Mega Cash”. Dengan Rp 150.000,00 kamu bisa menikmati seluruh wahana di Trans Studio Bandung berlaku dari hari Senin sampai Jum'at, sedangkan untung akhir pekan (Sabtu & Minggu) tiket masuk bisa didapatkan dengan harga Rp 200.000,00.
Jadi, buat kalian yang mau jalan-jalan ke Bandung jangan lupa mampir ke Trans Studio Bandung jangan hanya belanja-belanja aja di Cihampelas atau di Cibaduyut aja. Kurang pas kalau ke Bandung nggak mampir ke Trans Studio bandung yang beralamat di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung di jalan Gatot Subroto 289, Bandung Jawa Barat.
Have a Nice Trip, Guys.....!!!

5 komentar:

Choliday_21 mengatakan...

wuiiihhhhhhh...., mauuu mauuuuuuuuu.... :-)

Mella Dwi mengatakan...

ada gue itu nggak disebutin..:@

Risya Lutfiana mengatakan...

Di Madura gag ada kan...??? heheh
*di Ponorogo jga gg ada sbnernya... :D

Risya Lutfiana mengatakan...

Hahahha..maaf ya, kelupaan gag nyebutin temen2...

Najla Alliya mengatakan...

ayuk ke trans studio
trans studio bandung
tiket trans studio bandung
trans studio bandung buka dan tutup jam berapa
trans studio bandung wahana
trans studio bandung keluar tol mana
trans studio bandung boleh bawa makanan

Posting Komentar