This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Untuk Sebuah Hati

google.com
  • Untuk sebuah hati yang masih menanti, menantilah dengan cinta. Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendak-Nya. Kelak, kau akan sadari bahwa cintamu karena-Nya akan membuat penantian itu tak pernaah sia-sia.
 
  • Untuk sebuah hati yang masih mencari, agar carilah dengan ikhtiar yang suci. Ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu, ikhtiar dengan harapan dan ketundukan, melangkah dalam koridor di jalan-Nya.
  • Untuk sebuah hati yang masih menunggu, menunggulah dengan senyum. Senyuman ikhlas pada siapapun yang selalu menanyakannya. Katakan pada mereka, hatiku tak akan pernah kesepian dalam setiap belaian ketetapan kasih dan sayang-Nya.
  • Untuk sebuah hati yang masih merindu, rinduilah Dia yang paling layak untuk dirindu. Kelak kau akan tahu, merindukan-Nya adalah penantian dan pencarian yang terindah.
  • Untuk hatiku dan hatimu, sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggaman-Nya. Jangan pernah meragukan apa yang sudah ada dalam ketetapan-Nya.
Hari ini ku tulis pesan untuk sebuah hati, berharap hati ini hanya menanti, menunggu dan mencari serta merindu hanya karena-Mu, Yaa Allah..Yaa Rabbii...

0 komentar:

Posting Komentar